Review Premiera Skincare Semarang Pertama Kalinya Nyobain Treatment di Klinik Kecantikan

Nulis artikel ini awalnya berasa malu dan kayak mau ngebuka aib sendiri. Soal jerawat emang cukup sensitif ya, cewek maupun cowok. Jadi, mikir-mikir sebenarnya. Tapi, akhirnya saya memutuskan untuk nulis ini juga karena ingin sharing pengalaman aja. Karena nggak sedikit dari kita yang punya masalah dengan jerawat.

Dari pengalaman, punya jerawat itu nggak cuma sakit secara fisik loh. Tapi juga mental kita ikut terpengaruh, ngerasa insecure dan rasa percaya diri berkurang. Jadi, saya berharap sharing pengalaman ini bisa berguna dan membantu teman-teman yang juga punya masalah yang sama dengan saya. Oh ya, semua produk atau pun jasa yang saya sebutkan di artikel ini bukan sebagai bentuk promosi ya. Saya juga nggak ada niatan sama sekali buat menjelekkan salah satu produk. Ini semata hanya berdasarkan pengalaman saya dengan kondisi kulit saya. Jadi, hasil dari produk maupun perawatan akan berbeda pastinya bagi teman-teman yang lain.



Tipe kulit saya adalah berminyak, parahhhh! Yep, parah banget bisa sampai meling-meling dan kalau tangan nempel tuh bisa kerasa banget tebelnya lapisan minyak di wajah. Kalau pagi misalnya, setelah pakai produk perawatan dan bedak, cuma bisa tahan maksimal 2 jam saja. Setelah itu, cuci muka apply lagi. Udah gitu tiap hari sampai sekarang.

Meskipun demikian, kondisi wajah saya yang sekarang ini sebenarnya sudah jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Dulu, jerawat itu jadi momok yang super duper menakutkan buat saya. Gimana nggak, tiap muncul rombongan tapi pas ilangnya lama dan satu-satu.

Jerawat di muka saya tipenya lebih sering yang jerawat batu atau dalam istilah medis disebut Cystic Acne. Bayangin aja, pas mau muncul itu kulit bisa merah dan bengkak gede. Setelah muncul jadi jerawat, keras dan sakit. Itupun nggak langsung bisa hilang. Harus melewati proses pematangan yang berhari-hari bahkan minggu. Padahal ukurannya jerawat tersebut sangat mencolok dan pastinya jadi perhatian banyak orang. Eh, pas udah keluar itu isi jerawat dampaknya juga masih ada, yaitu bopeng. Stress? Banget!

Beberapa waktu kemudian, saya merasa produk-produk Citra ternyata tidak terlalu berpengaruh dan jerawat tetap muncul. Saya memutuskan untuk kembali memakai produk Ponds. Saat memakai produk ini, saya memang merasa kulit wajah lebih cerah meskipun tidak terlalu berpengaruh pada jerawat. Akhirnya, produk ini saya pakai hingga jaman kuliah.

 saya mulai berkenalan dengan klinik kecantikan. Awalnya, saya diajak teman untuk berkonsultasi ke Premiera Skincare Semarang Jl. Mayjend Sutoyo No.39, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134. Lalu, saya pun cukup rajin perawatan dan memakai produk-produknya.

Selesai treatment di Premiera Skincare , saya mendapatkan beberapa kesan. Yang pertama, saya kepingin balik lagi untuk treatment dalam beberapa bulan ke depan. Karena memang hasilnya terbukti bagus, beruntusan di kulit wajah saya sudah mulai hilang sedikit demi sedikit, dan buat yang penasaran gimana kondisi kulit wajah saya sekarang bisa mampir ke instagram saya, ya. Hehehe… Yang kedua, semua staff dan dokter di Premiera Skincare memang terbukti kompeten, profesional, dan informatif. Oke banget, deh. Yang ketiga, produk Premiera Skincare  memang benar-benar bagus buat kulit saya.



Yang saya suka dari klinik ini adalah, harga produk maupun perawatannya cukup bersahabat dengan kantong Saya seneng banget bisa mencoba treatment di Premiera Skincare ,  karena hasilnya memang terbukti bagus. Kondisi kulit saya kini sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Terima kasih banyak untuk Premiera Skincare

Premiera Skincare | Klinik Kecantikan Terbaik di Semarang

Jl. Mayjend Sutoyo No.39, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FrioCard Obat Pembuluh Darah Hipertensi - Official Store Indonesia